RECENT POST

INIKAH JATUH CINTA?

I cann't understand my feel now. It's so weird, make me mad altough it don't do anything to me (miss drama mode on). My heart beat so crazy if my boyfriend nearby.

Sumpah, cowok gue sekarang bikin perasaan gw beda banget padahal dia ga lebih ganteng dari pacar2 gue sebelumnya. Contohnya hari ini. Dia ngirimin gue foto-fotonya di Medan, foto-foto itu bikin gue pengen nangis... gue pengen ketemu dia. Udah lama kami berada di pulau yang terpisah, jadi bener-bener pengen ketemu.

Contoh lain waktu gue nungguin kedatangannya di bandara. Perasaan gue amburadul banget. Baru ngeliat dia gue langsung bengong, ga mampu ngomong apa-apa. Gue ga bisa menguasai tubuh gue. padahal gue udah bilang sama tangan, "jangan macem-macem! Rame tau! malu nanti". Eh, si tangan ga mau ngikutin gue! langsung aja menggandeng tangan si dia. Dasar ganjen (tapi gue seneng).

Beberapa fakta yang gue kumpulin berhubungan dengan cowok gue

1. Gue tiba-tiba sok manis sama dia, padahal kalo sama cowok2 gue sebelumnya gue ntu pacar yang galak n bossy bgt! Gue dulu ga pernah peduli cowok gue mau sibuk apa kek, ada acara apa kek, yang penting kalo gue mau ketemu dy harus ada di samping gue. Gue selalu nunjukin kalo gue lebih hebat n cowok gue mesti patuh sama gue. Giliran sama yang satu ini, gue tiba-tiba jadi orang sabarrrrr.... gue mendadak jadi pengertian n percaya bgt sama dia. Satu hal yang ga pernah terpikir buat gue lakuin sama cowok gue yang lain tapi gue lakuin ama dia adalah gue selalu berusaha bikin dia seneng. Gue ga tega ngeliat dia susah.

2. Pertama kalinya gue ngenalin cowok gue ke ortu, dan itu dia.

3. Kehadirannya bikin pipi gue panas, adrenalin gue selalu naik kalo di deketnya.

4. Gue jujur tentang kelemahan gue sama dia. gue ga pernah curhat sama siapapun kecuali 2 sahabat terdekat gue. sekarang gue bisa curhat ama dia

5. Gue takut kehilangan dia.

ah udah deh,gue jadi tambah kangen sama dia aja.

Related Posts by Categories