RECENT POST

CERITA SEORANG NARSIS

Pasti lw lw semua pernah ngeliat orang narsis kan, atau mungkin lw termasuk di dalam geng narsis ini? Kalo boleh gw bilang, jadi orang narsis itu emang enak banget, secara gw menikmatinya. Yah, biarpun para guru agama bilang kita ga boleh sombong, n bla bla bla. ............... biarin aja deh, dia mau ngomong apa. Secara narsis ntu beda dari sombong, narsis ntu tingkat kebanggaan pada diri sendiri yang tak terkalahkan. hohoho... ga semua orang lho bisa narsis.

Mungkin gen narsis gue udah tertanam di kromosom kali ya, makanya gue seneng banget jadi orang narsis. Kaya menemukan jati diri gitu deh. Bukti-bukti penemuan jati diri itu antara lain,
- Gue bangga banget berzodiak Scorpio. Rasi bintang scorpio ntu rasi bintang yang bersinar terang.
- Gue bangga ga pernah les buat ujian. Begitu mendapat nilai gw bakal bandingin nilai gw sama anak-anak yang rajin les. Lumayan buat pamer, apalagi kalo liat nilai mereka lebih kecil ( dikasi les aja masih segitu nilainya [mencibirmodeon])
- Ambisi gue masuk ITB. yang ini gw ngga tau darimana muncul. Temen-temen gw pada jagoin UGM, UI, n UNUD (karena deket), tapi kalo gue malah ngga tanggung-tanggung bilang kalo ITB is number one!! Entah kenapa Perguruan tinggi laen ga bisa nyangkut di hati gue. Di kepala gue yang muncul selalu ITB biarpun orang laen bilang UNv ini bagus, yang itu bagus, yang ini cepat kerja, yang ini biaya hidup rendah, yang itu bisa langsung jadi PNS, tapi keyakinan gue ngga pernah goyah. ITB is the Best!.
usut punya usut, gue akhirnya menemukan banyak yang mengeluh anak ITB ntu narsis (secara masuk ITB ntu susah, wajar aja orang hebat jadi narsis, yah, biarpun gue ga bener-bener tau c). Mungkin Tuhan tahu, bakat narsis gue bakal berkembang di sini. Terima kasih Tuhan.
- Gue bukan "cuma" cewek. jujur, gue paling benci sama yang namanya perbedaan gender. Waktu gue bilang mau ambil ITB jurusan Informatika atau Elektro spontan temen-temen ga mengilhami. Katanya c karena gue cewek. So What!!! Biarpun cewek belom tentu gue kalah kan? Tapi gue bisa menenangkan diri setelah bilang "Kalo lw emang belum tentu bisa. kalo gue pasti bisa!" Fiuh... Gila, semakin lama penyakit narsis gue rupanya makin akut.

Related Posts by Categories